Pemimpin Masa Depan

Senin, 27 Juni 2011


Penting, itulah istilah baku bagi kita sebagai manusia tentang ilmu pengetahuan. Dari buaian sampai kembali pada sang Khaliq, kewajiban tetap ada bagi pencari ilmu. Tanpa batas usia, demikian indahnya ilmu dan belajar.


Kampung yang agak jauh dari keramaian kota, kemampuan tenaga pendidik seadanya, namun harapan besar membara. Pos PAUD Cempaka,Desa Jamus -Mranggen, slogan nama tertera. Kesibukan merambah pagi bersama keceriaan mentari. Para anak didik dan para walinya berkumpul hangat dalam redup bangunan sederhana. Rupanya saat itu setahun sudah kegiatan Belajar Mengajar. Saatnya jeda dan menggelar wisuda, serta penerimaan anak didik baru. Tetapi bukan hanya itu, lebih mengasyikkan lagi karena seluruh Keluarga Besar Pos PAUD Cempaka juga mengadakan Wisata ke Kebon Binatang Semarang dan Pantai Sikucing Weleri, Kabupaten Kendal.


Dari rangkaian tersebut, besar sekali harapan Pengelola dan para orang tua, agar kelak putra-putri terbaik kampung ini benar-benar menjadi Pemimpin masa depan yang penuh Asih, Santun, Tauladan, berAhlaqul Karimah.

0 komentar:

Posting Komentar